Profil OSIS SMA 4 KENDARI Masa Bakti 2021 - 2022 Get now!
Postingan

SERUNYA EARTH HOUR

SMA Negeri 4 Kendari baru-baru ini telah mengadakan acara yang bertemakan  Save The World yang dipelopori oleh ordibasis SISPALA. Earth Hour, itulah acara yang yang baru diselenggarakan oleh SMA Negeri 4 Kendari. Acara ini dilaksanakan Sabtu, 22 Maret 2014 lalu.

Acara ini diikuti oleh siswa-siswi SMA Negeri 4 Kendari. Tak hanya itu, para alumni dari SMA Negeri 4 Kendari turut ambil serta dalam acara tersebut. Serangkaian kegiatan yang dilakukan saat Earth Hour berlangsung. Seperti, melakukan kegiatan bersih-bersih, membuat slogan dan harapan, membuat lampion, games, pemberian materi, dan merangkai lilin membentuk 60 yang sekaligus menjadi kegiatan puncak dalam acara Earth Hour tersebut.pemberian materi dilakukan oleh panitia pelaksana dan anggotamasa bakti 2012/2013. Pembentukan lilin 60 memiliki makna yang simbolis. Lilin 60 artinya matikan listrik selama 60 menit. 

Acara ini berlangsung mulai pukul 16.00 sampai 22.00 WITA. Acara Earth Hour  ini memberikan dampak yang positif, khususnya bagi siswa-siswi SMA Negeri 4 Kendari. Oleh karena itu, diharapkan agar acaraa Earth Hour  dapat diselenggarakan tahun depan lagi. Dan juga diharapkan agar peserta acara Earth Hour ini tidak saja diikuti oleh siswa SMA Negeri 4 Kendari saja, tapi juga siswa dari sekolah lain. 


Posting Komentar