Profil OSIS SMA 4 KENDARI Masa Bakti 2021 - 2022 Get now!
Postingan

LKBB SMA NEGERI 4 KENDARI

Baru-baru ini SMA Negeri 4 Kendari mengadakan Lomba Kreasi Baris Berbaris yangdiselenggarakan selama 2 hari, yaitu sabtu dan minggu (5-6 April 2014). Lomba ini secara resmi dibuka oleh kepalasekolah SMA Negeri 4 Kendari. Tak hanya siswa SMA Negeri 4 saja yang menyambut lomba ini dengan baik, tapi  sekolah-sekolah lain juga ikut menyambut baik lomba ini. Pasalnya beberapa sekolah di kota Kendari  turut meramaikan lomba tersebut.

Ahmad Syakuri, selaku penanggung jawab lomba ini mengatakan bahwa lomba ini muncul dari ide anak-anak paski. Dia menuturkan bahwa lomba ini bertujuan untuk menyatukan dan menumbuhkan rasa nasionalisme serta solidaritas antar sesama Pakibra SMA se-kota Kendari. Dia juga menuturkan bahwa dari lomba ini, sekolah lain termotivasi untuk  mengembangkan lagi paskibranya terutama dalam mengadakan event-event besar agar SMA lain di kota Kendari dapat bersaing dengan kota lain.


Dalam acara ini,SMA Negeri 4 Kendari selaku tuan rumah menampilkan berbagai penampilan yang dlakukan oleh siswa-siswa SMA Negeri 4Kendari. Seperti, kreasi baris berbaris yang ditampilkan oleh anggota Paskibra SMA Negeri 4 Kendari. Juga menampilkan tari kolosal yang dilakukan oleh anggota SASE dan juga sebagai pembuka lomba tersebut. Acara ini juga menampilkan band dari anggota SASE yang menambah kemeriahan acara ini. 





Foto: dokumentasi PERSMA SMA Negeri 4 Kendari

Posting Komentar