Profil OSIS SMA 4 KENDARI Masa Bakti 2021 - 2022 Get now!
Postingan

RAMAH TAMAH PERPISAHAN KELAS XII TAHUN 2014



Perayaan kelulusan menjadi sebuah rutinitas yang tiap tahun dilakukan setiap Sekolah, tidak terkecuali SMA Negri 4 Kendari yang belum lama ini melepas siswa siswi kelas XII tahun ajaran 2012-2014, Raut kebanggan tentu saja terlukis diwajah siswa siswi kelas XII dan para guru yang telah mendidik mereka selama kurang lebih 3 tahun lamanya, serta siswa siswi kelas XI dan X yang turut merasakan kegembiraan yag dirasakan kakak-kakaknya,   apalagi ketika mengetahui bahwa hasil kerja keras mereka membuahkan hasil yang tidak mengecewakan, rasa syukur tak henti-hentinya dirasakan ketika mengetahui bahwa tahun ini semua siswa siswi kelas XII SMA Negri 4 Kendari dinyatakan lulus 100%.
Untuk melengkapi kegiatan tersebut pihak sekolah mengadakan acara Ramah Tamah Perpisahan yang di laksanakan pada tanggal 16 Mei 2014 yang di adakan pada pukul 18.00 WITA sampai selesai  yang bertempat di hotel Zahra. Acara tersebut di hadiri oleh pejabat-pejabat,guru-guru, orang tua siswa siswi SMA 4 Kendari serta siswa-siwi kelas XII.
Setelah makan malam di lanjutkan dengan acara pelepasan siswa siswi secara simbolis dengan pelepasan lambang yang di wakili oleh siswa dan siswi yang telah dipilih untuk mewakili kelas IPA dan IPS yang dilakukan oleh kepala sekolah SMA Negri 4 Kendari, Acara ini juga di rangkaikan dengan purna bakti guru yang telah memasukki masa pensiun dan di lanjutkan dengan sepata kata dari Ketua OSIS tahun ajaran 2012-2013 yaitu Aditya Hidayat Adam dan Ketua OSIS tahun ajara 2013-2014 yaitu Bryan Agryswara Muis, serta beberapa penyampaian dari Kepala Sekolah SMA Negri 4 Kendari yaitu Drs. Tenggarudin, M.Pd juga dari Walikota Kendari (yang mewakil)
Acara yang berlangsung dengan meriah ini di lanjutkan dengan hiburan seperti tarian dari Sanggar Seni SMA Negri 4 Kendari, penampilan NASYID, BAND, serta vocal grup persembahan dari perwakilan siswa siswi SMA Negri 4 Kendari dan di akhiri dengan pemutaran video CAS (Catatan Akhir Sekolah) yang telah di tunggu-tunggu semua tamu undangan. Senyum bahagia serta gelak tawa tidak luntur dari wajah mereka yang menonton video yang berdurasi kurang lebih satu jam tersebut, terlebih ketika melihat adegan lucu yang pernah mereka lakukan semasa belajar di SMA Negri 4 Kendari.
Semoga acara tersebut dapat menjadi sebuah momen yang di mana akan selalu di kenang oleh siswa siswi kelas XII yang akan meninggalkan SMA Negri 4 Kendari dan harapan kami agar usai acara perpisahan tersebut tali persaudaraan tetap terjalin dan semakin erat serta tetap mengenang masa-masa SMA yang tidak akan pernah terulang lagi. Wassalam…

























Posting Komentar