Profil OSIS SMA 4 KENDARI Masa Bakti 2021 - 2022 Get now!
Postingan

69 tahun INDONESIA



Tepat pada taggal 17 Agustustus 2014 Negara Republik Indonesia merayakan hari kemerdekaannya sekali lagi setelah 69 tahun yang lalu berjuang demi mendapatkan kemerdekaan seperti yang telah kita nikmati sekarang ini.
Dengan bangga   SMA Negeri 4 Kendari juga turut merayakan kemerdekaan dengan mengadakan upacara yg berjalan dengan hikmat, tak tanggung- tanggung demi mencapai lancarnya upacara kemerdekaan ordibasis PASKIBRA SMA 4 kendari mengadakan pelatihan lapangan selama kurang lebih satu bulan lamanya dimulai dari tanggal 17 Juli 2014, ya seperti yang kita ketahui baru baru ini kita melewati buan suci Ramadhan dan benar saja teman-teman kita latihan tiap sore dalam keadaan puasa, namun itu semua tidak menciutkan nyali dan menurunkan semangat mereka untuk terus melangkahkan kaki dengan tegap dan mengangkat wajah hormat kepada bendera merah putih yang berkibar di bawah teriknya matahari.
Tidak  mengecewakan latihan selama satu bulan yang mereka lakukan  dengan jumlah 3 pasukan yaitu 17, 8, dan 45 berhasil mengibarkan bendera merah putih serta mengadakan upacara penurunan bendera. mereka juga telah turut serta merayakan kemerdekaan Indonesia dan menjadi anggota PASKIBRA SMAN 4 Kendari.

Posting Komentar