Profil OSIS SMA 4 KENDARI Masa Bakti 2021 - 2022 Get now!
Postingan

LKBB SMAN 1 KENDARI TAHUN 2015

            LKBB atau yang lebih dikenal dengan Lomba Kreasi Baris-Berbaris adalah merupakan salah satu event yang tiap tahun diadakan oleh seluruh sekolah yang berada di Kota Kendari yang berasal dari ordibasis PASKIBRA.

            Pada tahun 2014 yang lalu SMAN 4 Kendari adalah tuan rumah untuk Lomba Kreasi Baris-Berbaris yang diikuti oleh beberapa sekolah seperti SMAN 1 Kendari, SMKN 2 Kendari, SMAN 2 Kendari dan SMA se-kota Kendari lainnya.

            Pada tahun ini, SMAN 1 Kendari menjadi tuan rumah untuk lomba ini dengan mengangkat tema “Disiplin, Inovatif dan Berkreasi Dalam Peraturan Baris Berbaris”. Lomba ini seperti tahun-tahun sebelumnya, mendapatkan apresiasi dan antusiasme dari seluruh SMA se-kota Kendari yang diadakan di SMAN 1 Kendari.

           Tak terkecuali juga SMAN 4 Kendari yang tahun 2015 ini ikut memeriahkan lomba ini dan bertanding secara ketat melawan SMA se-kota Kendari. Khusus SMAN 4 Kendari lomba ini diikuti sebanyak 32 siswa, 16 Siswa dan 16 Siswi.

Saat latihan LKBB sesuai dengan namanya yakni latihan kreasi baris-berbaris sama dengan baris-berbaris pada umumnya namun diberikan beberapa kreasi agar terlihat unik dan menarik serta menampilkan kreativitas dalam baris-berbaris yang dilakukan kurang lebih selama 2 bulan tanpa adanya kendala yang terjadi dan semua prosesnya berjalan dengan lancar.

           Adapun persiapan khusus selama latihan ini tentunya ada, yakni pada saat H-1 perlombaan tersebut berupa persiapan mental kepada para peserta.
 




Posting Komentar