Profil OSIS SMA 4 KENDARI Masa Bakti 2021 - 2022 Get now!
Postingan

PERPISAHAN KELAS XII SMAN 4 KENDARI TAHUN AJARAN 2014/2015



Seperti setiap tahunnya, event yang satu ini selalu diadakan. Perpisahan diadakan bagi setiap kelas 3 SMA yang telah resmi lulus dari sekolahnya masing-masing. 
            Perpisahan yang diadakan SMAN 4 Kendari tahun 2015 ini mengambil tema “Terlukis Senyum Putih Abu-abu Di Ruang Kerinduan Untuk Semangat Kesuksesan” yang berlangsung di Hotel Zahra, Kendari. 
Acara ini bertujuan memberikan apresiasi untuk kakak kelas XII dan juga sebagai acara silahturahmi dimana banyak penampilan-penampilan kreatif oleh para pengisi acara, seperti tari, paduan suara, dan band. 
           Perpisahan ini dihadiri oleh seluruh siswa-siswi kelas XII dan orang tua, seluruh guru SMAN 4 Kendari dan para pejabat sejumlah 25 orang.
Dalam rangka agar perpisahan dapat berjalan dengan baik dan lancar, dibutuhkan persiapan perpisahan yang memakan waktu selama 3 bulan 5 hari.
            Acara berlangsung dengan baik dan lancer tanpa adanya hambatan.Panitia yang membantu perpisahan kali ini sebanyak 62 orang danmemiliki bidang masing-masing seperti acara, perlengkapan, konsumsi, transportasi, keamanan, serta dekorasi.
Acara ini memiliki kesanter sendiri bagi narasumber dimana dia sangat berterima kasih kepadasemua orang yang terlibat pada perpisahan kali ini, karena tanpa mereka acara ini tidak akan berjalan dengan baik. Narasumber juga berpesan untuk adik-adik yang akan menjadi pengurus perpisahan tahun depan agar melihat kesalahan-kesalahan tahun ini dan memperbaikinya pada tahun depan.
Narasumber berkata bahwa hal-hal yang sedih hanya dirasakan oleh tamu undangan saja, khususnya kelas XII dan sangat banyak hal yang menarik diperpisahan kali ini.










Posting Komentar