Profil OSIS SMA 4 KENDARI Masa Bakti 2021 - 2022 Get now!
Postingan

KUNJUNGAN ANGGOTA DPR KOMISI I KAB. PANGKEP





Pada tanggal 01 maret 2016 SMAN 4 Kendari kedatangan rombongan anggota DPR Komisi I Kabupaten Pangkep. Maksud kedatangan ini yaitu untuk melakukan Studi Banding di SMAN 4 Kendari. Dalam kegiatan ini banyak siswa-siswi yang terlibat tak lupa para guru serta kepala sekolah SMAN 4 Kendari. Kegiatan ini berlangsung cukup lama yaitu sekitar 4 - 6 jam saja yang bertempat di aula SMAN 4 Kendari. Kedatangan para rombongan DPR ini berlangsung sangat lancar, Karena sehari sebelum rombongan ini datang, sudah dilakukan berbagai macam persiapan penyambutan.
Kegiatan-kegiatan yang berlangsung dalam kedatangan rombongan ini yang pertama adalah penampilan tarian Mondotambe oleh anggota Sase Smarter bidang Tari. Yang kedua, kata sambutan dari bapak kepala sekolah yaiu bapak Drs. Tenggaruddin Mpd. Yang ketiga, sambutan dan pegenalan ketua komisi I DPR Kab. Pangkep, kemudian ada pertunjukan stroy telling dari delegasi peserta lomba PILOT SMAN 4 Kendri tahun 2016, beberapa sesi tanya jawab bersama para siswa(i), penyerahan cendramata dari DPR Kab. Pangkep kepada SMAN 4 Kendari, dan yang terakhir adalah acara istrahat sekaligus pembacaan doa. Dalam acara istirahat tsb. Anggota sase smarter bidang vokal menampilkan paduan suara dengan lagu yang dibawakan adalah Otampo dan Mombakani yang merupakan lagu daerah khas kota Kendari. Setelah seluruh rangkaian acara kegiatan ini terlaksana kemudain ada sesi foto bersama para rombongan DPR Komisi I Kab. Pangkep dengan guru dan siswa(i) SMAN 4 Kendari.

Kesan dan pesan dari kegiatan ini adalah sangat baik karena dapat membawa dampak postif bagi para siswa untuk dapat bertanya lebih jauh tentang bagaimana cara menjadi wakil rakyat yang adil dan bertanggung jawab, semoga dari kegiatan ini para siswa(i) SMAN 4 Kendari dapat termotivasi untuk menjadi anggota DPR yang berjiwa pemimpin tinggi serta dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya di daerah Sulawesi Tenggara khususnya kota Kendari




Posting Komentar