Profil OSIS SMA 4 KENDARI Masa Bakti 2021 - 2022 Get now!

Penerimaan siswa baru, siswa dan guru kewalahan !!

Foto = Fizwar

Sabtu 16 Aprill 2011, penerimaan siswa baru masih saja berlangsung, meskipun hari ini adalah hari terakhir, namun tetap guru-guru yang bertindak sebagai panitia cukup kewalahan karena meledaknya jumlah pendaftar. Pendaftaran memang sudah di buka sejak 11 Aprill lalu. Terkesan cepat namun waktunya tepat. Karena siswa masih semangat dalam mengikuti tes masuk nantinya. Selain guru, rupanya pengurus OSIS juga kewalahan. Pasalnya mereka harus menjual Map untuk para pendaftar. Mereka telah kebanjiran pembeli sejak 5 hari lalu. Kegiatan ini adalah program wajib dari OSIS Sekbid 6 atau Seksi Kreativitas, Keterampilan dan kewirausahaan.

Meskipun kebanjiran pembeli, rupanya para pedagang amatir ini kewalahan dalam mengembalikan kembalian uang pembeli. Hal ini dikarenakan Map yang dijual seharga Rp.2000,00 ini di bayar dengan uang dengan nominal tinggi. “ Malahan Pernah ada seorang siswi yang membayar dengan uang 100ribuan dan hanya membeli 1 map “ tutur salah satu pengurus OSIS yang mendapat giliran jaga hari itu. Selain itu mereka juga kesulitan karena harus mengorbankan waktunya sehari untuk meninggalkan vnkpelajaran. Yah semangat deh .. semoga bapak ibu guru dikelas mengizinkan.
Sampai hari ini pukul 08.00 WITA pendaftar sudah di perkirakan mencapai 500 orang. Dan diperkirakan akan terus bertambah. SMAN 4 Kendari memang salah satu sekolah favorit di kota kendari. Menurut Iksan seorang siswa SMPN 9 Kendari ia sangat antusias sekolah di SMAN 4 Kendari hal ini dikarenakan kualitas siswa yang baik dan berprestasi di tingkat kota maupun tingkat nasional. “ saya sangat semangat untuk bersekolah disini. Kalau mengenai jarak rumah yang jauh dari sekolah itu tidak masalah “ tutur siswa yang sedang mengumpulkan berkas kepada guru penjaga loket. Semoga lulus yah .. (arhie)

Posting Komentar