Profil OSIS SMA 4 KENDARI Masa Bakti 2021 - 2022 Get now!

Pembukaan Peski

       Rohis (Rohani Islam) dan dibantu oleh pihak sekolah ( OSIS dan Dewan Guru) akhirnya menyelenggarakan  kegiatan tahunan SMA Negeri 4 Kendari  dalam menyambut bulan suci Ramadhan yaitu Pesantren Ramadhan . Acara Pesantren Ramadhan tahun ini agak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena pada kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 4 – 13 agustus 2011 ini seluruh siswa(i)  SMA Negeri 4 Kendari yang beragama islam wajib mengikuti kegiatan ini. 
    
       Kegiatan yang bertemakan “Ramadhan Momentum Perubahan Diri Menuju Terwujudnya Generasi Yang Berkarakter Islami” ini dibuka pada tanggal 4 agustus 2011 oleh bapak wakil walikota yang memberikan sedikit motivasi kepada siswa (i) SMA Negeri 4 Kendari. Meskipun harus menghadapi serangan dari terik matahari hampir seluruh siswa (i) SMA Negeri  4 Kendari tetap antusias dalam menyimak pemaparan dari bapak wakil walikota. 
 
       Dalam acara pembukaan ini juga dilakukan doa bersama atas meninggalnya  salah satu dari siswa SMA Negeri 4 Kendari Ahmad Ardiansyah dengan penuh hikmat dan kekhusukan dari seluruh peserta pesantren ramadhan. Hingga akhir pembukaan kegiatan ini seluruh acara berlangsung dengan  lancar tanpa suatu halangan apapun. Dan dengan selesainya pembukaan pesantren tersebut memberi tugas baru bagi seluruh panitia pesantren ramadhan untuk melaksanakan tugasnya dengan semaksimal mungkin. 

Semangat Panitia !!!

A_rif 9

Posting Komentar