Profil OSIS SMA 4 KENDARI Masa Bakti 2021 - 2022 Get now!

Donor Darah jadi Agenda tahunan..

Kamis, 1 Maret 2012. Sebuah tenda besar terlihat di Lap. Tennis sejak kemarin. dan berbagai Spanduk dan hal - hal lainnya yang seolah menjelaskan bahwa tempat tersebut sedang ada kegiatan.

DONOR DARAH, Sebuah kegiatan yang didasari oleh kepedulian sesama yang menjadi salah satu pengembangan Karakter siswa yang bersifat sosial.



Kegiatan Donor darah ini adalah kegiatan wajib yang di programkan oleh Ordibasis PMR (Palang Merah Remaja) dan OSIS Seksi bidang Kualitas Jasmani, Kesehatan dan gizi. Kegiatan ini hasil kerja keras panitia dan guru - guru Pembina.

Antusias siswa SMAN 4 Kendari
Pendonor berasal dari Siswa-siswi SMAN 4 Kendari yang telah memenuhi syarat, Guru serta Kepala Sekolah, Alumni dan beberapa undangan lainnya. Tercatat sekitar 100 orang lebih yang berpartisipasi menjadi seorang pendonor, Namun hanya 60 % yang dianggap memenuhi syarat..

Kegiatan ini telah lama dilakukan oleh SMAN 4 Kendari. Dan kegiatan ini terakhir kali dilakukan pada 28 februari 2011 lalu. Dengan di adakannya kegiatan donor darah tahun ini, maka Sekolah berencana menjadikan kegiatan ini menjadi salah satu Agenda tahunan sekolah.

Cek darah dan kesehatan sebelum mendonor

Kegiatan yang berlangsung sejak pagi tersebut menghasilkan 66 Kantong darah.

Guru guru pun ikut mendonor
Pak Kepsek tidak mau kalah loh !!     


Inilah dia jrengg *tirai terbuka* Pasukan - Pasukan di balik layar..

Posting Komentar