Profil OSIS SMA 4 KENDARI Masa Bakti 2021 - 2022 Get now!

Friendship Meeting Mengundang 5 Sekolah Di Kota Kendari

Ordibasis FECC (Friendly English Conversation Club) kembali mengadakan acara Friendship Meeting yang dilaksanakan pada tanggal 21 April 2012 di SMA Negeri 4 Kendari. Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mempererat hubungan sesama ordibasis Bahasa Inggris di sekolah-sekolah di kota Kendari. Selain itu juga mereka dapat mencari teman baru dari sekolah lain. Kegiatan ini mengundang 5 sekolah-sekolah yang berada di kota Kendari yang terdiri dari :
  1. SMA Negeri 1 Kendari
  2. SMA Negeri 2 Kendari
  3. SMA Negeri 9 Kendari
  4. SMA Swasta Kartika Kendari
  5. MAN 1 Kendari
Akan tetapi, SMA Negeri 2 Kendari dan SMA Negeri 9 Kendari tidak dapat hadir mengikuti kegiatan Friendship Meeting tersebut.



Kegiatan tersebut berisi sosialisasi JENESYS (Japan Exchange Network of East Asia Youth Students). Program yang diadakan PCMI Sultra ini yaitu program pertukaran pelajar Indonesia ke Jepang.


Selain itu juga, kegiatan ini menyajikan games-games yang bertujuan untuk menghibur para peserta sehingga akan mengenang kebersamaan dari sekolah-sekolah lain. Diantaranya adalah game mencari teman kelompok dengan suara hewan dan mencari harta karun.




Dan beberapa hiburan-hiburan menarik lainnya yang akan membuat para peserta terhibur serta terkesan setelah mengunjungi SMA Negeri 4 Kendari ini.





Dan acara ini telah sukses membuat mereka terkesan dengan teman-teman FECC. Dan jika mereka mengadakan Friendship Meeting, teman-teman FECC akan siap mengikuti acara tersebut!

Posting Komentar