Profil OSIS SMA 4 KENDARI Masa Bakti 2021 - 2022 Get now!
Postingan

TRY OUT SMAN 4 Kendari

Pada tanggal 16-18 Februari 2015 SMAN 4 Kendari mengadakan try out pertama guna mempersiapkan siswa/siswi untuk menghadapi Ujian Nasional. Ketua Panitia Try Out tahun  ini adalah Bapak Hartono, S.Pd.

Terdapat 416 peserta yang mengikuti Try Out tahun ini. Ruangan yang digunakan untuk melaksanakan Try Out sebanyak 22 ruangan, terdiri dari 18 ruang IPA dan 4 ruang IPS, yang disetiap ruangannya menampung 20 siswa. Paket soal yang disediakan ada 5, yakni paket 1, 2, 3, 4 dan 5.

            Tujuan diadakan try out ini sebagai latihan untuk menghadapi soal-soal ujian nasional, dengan adanya try out ini siswa/siswi kelas XII menjadi terbiasa dalam  menyelesaikan soal-soal yang bertaraf UN. Try Out kali ini sudah dipersiapkan dengan sangat matang dengan adanya pengadaan pengayaan untuk siswa/siswi kelas XII agar mengingat kembali pelajaran kelas X dan XI kembali. Harapan sekolah dengan diadakannny try out ini agar siswa/siswi kelas XII menjadi terbiasa dalam menyelesaikan soal dan  bisa mndapatkan nilai yg lebih baik dalam UN nantinya.


            Siswa/siswi yangg mengikuti ujian try out ini, sekalipun ini hanya uji coba tetapi peserta try out mengikutinya dengan serius dalam menjalaninya. Pesan terhadap siswa yang menjalani try out ini yaitu agar mengerjakan soal try out dengan jujur.










Suasana TRY OUT 2015

Posting Komentar