Profil OSIS SMA 4 KENDARI Masa Bakti 2021 - 2022 Get now!
Postingan

HIKING

Ordibasis SISPALA dan Pramuka kali ini melakukan kerjasama dalam melaksanakan suatu kegiatan yaitu HIKING. HIKING berlangsung pada tanggal 15 Maret 2015 yang bertempat di gunung Amarilis. Pelaksanaan HIKING kali ini mengikutsertakan anggota SISPALA, anggota Pramuka, serta pengurus MPK yang keseluruhan berjumlah 25 orang.

HIKING kali ini mengangkat suatu ta yatu “Bersama Hiking Kita Bisa Membangun Hutan Menjadi Lestari”.  Tujuan dari kegiatan tersebut yaitu membangun karakter anak muda untuk peduli hutan, peduli tentang kelestarian hutan sehingga hutan bisa terjaga yang noitabenenya hutan sebagai paru – paru dunia. Hiking kali ini mengajarkan mengenai bagaimana menata hutan, membina hutan, dan menggunakan hasil hutan untuk hal – hal yang berguna bagi masyarakat.


Cuaca yang kurang bersahabat menjadi kendala Hiking tahun ini, jalanan menjadi licin sehingga peserta sulit melewati jalanan tersebut. Terlepas dari kendala tersebut, Hiking tahun ini berjalan dengan baik. Terlihat dari kesan Ketua Panitia yang sangat puas dengan pelaksanaan kegiatan ini. Ketua panitia juga memberikan pesan agar kegiatan ini tetap dilaksanakan dan lebih ditingkatkan lagi peaksanaannya agar hutan bisa terjaga keselamatannya.





Posting Komentar