Profil OSIS SMA 4 KENDARI Masa Bakti 2021 - 2022 Get now!
Postingan

Kegiatan Donor Darah SMAN 4 Kendari

            PMR melaksanakan kegiatan pertama mereka yaitu Donor Darah yang diadakan pada Sabtu 14 Februari 2015. Dalam kegiatan kali ini, Andreza Ragil Juliandra bertindak sebagai ketua panitia kegiatan Donor Darah. Kegiatan Donor Darah ini berlangsung dari 08.30 pagi sampai selesai. Unit Transfusi Darah (UTD) dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Kendari ikut serta dalam menyemarakkan kegiatan Donor Darah.




  
Kegiatan Donor Darah kali ini mengangkat tema “SETETES DARAH MEMERAHKAN INDONESIA”. Tema tersebut dimaksudkan untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya setetes darah bagi saudara kita di seluruh Nusantara yang sangat membutuhkannya.



 Dalam kegiatan tersebut, PMR berhasil mengumpulkan Kantong Darah sebanyak 105 kantong yamg berasal dari partisipasi guru SMAN 4 Kendari, alumni SMAN 4 Kendari, siswa kelas XII, serta anggota Komandan Batalion 725 dan masyarakat Kota Kendari lainnya yang diakumulasikan secara keseluruhan sebanyak 104 orang. Kantong darah yang terkumpul tahun ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan dari tahun sebelumnya yang mengumpulkan 101 kantong darah.










Kegiatan ini berlangsung meriah dengan  penampilan Accoustic dari SASE SMARTER dan pengundian doorprize.






Posting Komentar