Profil OSIS SMA 4 KENDARI Masa Bakti 2021 - 2022 Get now!

37th Anniversary SMAN 4 Kendari " Road to SBI "

26 November 2011 adalah Hari Ulang tahun SMAN 4 Kendari yang ke-37
Dan untuk pertama kalinya SMAN 4 Kendari merayakan HUT tersebut. Kegiatan ini di ketuai oleh Pak Haddad Yahya. Kegiatan akbar yang dimulai dari hari kamis, yaitu upacara pembukaan dan dilanjutkan dengan PORSENI beberapa cabang olahraga dan seni seperti Futsal, tarik tambang, bola gotong, karaoke dll. Seluruh kelas juga di hias bak pesta ulang tahun, berbagai spanduk dan poster menghiasi sekolah selama kegiatan. Siswa, guru bahkan alumni tidak ingin ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun lewat spanduk - spanduk.

Kegiatan dilanjutkan hari minggu 27 November 2011 kemarin, Kegiatan Jalan santai yang dimulai pukul 06.00 WITA. diikuti oleh ratusan orang yang meliputi siswa, guru, staff tata usaha (TU) dan alumni yang terdiri dari alumni SMAN 4 Kendari dan Komunitas Alumni yang menamakan diri SMANDO UNITED.

Jalan Santai dimulai dari Jl.Ahmad Yani - MT. Haryono - Jl. Sao Sao - Jl. Abunawas dan kembali ke SMAN 4 Kendari. Kegiatan jalan santai ini dilepas oleh Kadiknas Kota Kendari " Bapak Kasman Arifin ".
Oh iya, Selain itu beberapa mantan kepala sekolah SMAN 4 Kendari juga ikut hadir loh ! diantaranya Bapak La Sala, Bpk. Basri Madjid dan Bpk. Muhammad Ali.

Kegiatan Ulang tahun ini akan berakhir pada tanggal 30 November yang menjadi acara puncak yang akan di ramaikan dengan beberapa acara, antara lain Live performance Band, Paduan Suara, Tarian dll. Kegiatan ini juga insya allah akan dihadiri oleh Gubernur Sultra, Bpk. Nur Alam yang juga alumni SMAN 4 Kendari. Pak Gubernur nantinya akan meletakkan batu pertama perluasan Masjid Al Ikhlas SMAN 4 Kendari.

Posting Komentar