Profil OSIS SMA 4 KENDARI Masa Bakti 2021 - 2022 Get now!

Acara Puncak HUT SMAN 4 Kendari " Momen yang tepat untuk reuni "


Serangkaian acara HUT SMAN 4 Kendari berhasil dilaksanakan untuk pertama kali oleh SMAN 4 Kendari.
Tidak tanggung-tanggung sebagian besar alumni turut berpartisipasi dalam acara ini.

Acara puncak hari rabu kemarin, dimulai dengan berbagai performance band dari siswa SMAN 4 Kendari, acara juga semakin meriah ketika acara di pandu oleh 2 orang host dari alumni dan salah satunya adalah Erwin (sang adam;papalele). tidak hanya siswa, Alumni dan guru juga tidak mau kalah dalam hal ini. penampilan diawali oleh pak Idham (mantan guru SMAN 4 yang telah di pindah tugaskan) yang menyanyikan lagu "Andaikan kau datang" dan akhirnya dilagu ke-2 mengundang seluruh alumni seangkatan 85, 86, dan 87 untuk naik diatas panggung dan bernyanyi bersama. dan akhirnya menutup penampilan mereka dengan lagu "sope-sope". ada juga penampilan dari Naim (ex.Safe Band) yang ternyata alumni SMAN 4 Kendari juga.


Penampilan diatas tadi belum masuk dalam serangkaian acara sebenarnya, acara baru akan dimulai ketika Bapak Gubernur Nur Alam SE. yang juga salah satu alumni hadir sebagai tamu undangan. Meskipun menunggu lama plus sempat diguyur hujan! Namun acara ini tetap berjalan. dan akhirnya ketika Bpk.Gubernur datang, maka acara pertama yaitu pemotongan tumpeng dan sambutan dimulai. sebelumnya Bpk. Gubernur disambut dengan tarian tradisional "Samaturu". Selesai acara pemotongan tumpeng, para Alumni, guru dan siswa melakukan santap siang bersama dan dihibur oleh berbagai penampilan seperti Paduan suara, Nasyid, band, tarian dsb.

Acara selanjutnya adalah penggalangan dana untuk Pembangunan Masjid sekolah. Antusias alumni yang sangat tinggi membuat sumbangan datang tak henti - hentinya. setelah sumbangan yang masuk cukup banyak. Erwin yang berperan sebagai MC lalu bilang
" Kayaknya ada yang kelupaan nih "
serentak seluruh yang hadir berkata " Pak gub! Pak Gub! " dan akhirnya Pak gubernur yang masih harus mennghadiri acara lain lalu berkata " Saya akan menyumbang! Menyumbang sebuah lagu!! " lalu Pak gubernur naik keatas panggung dan menyanyikan lagu " kehilangan " ternyata suara pak gubernur oke juga!
lalu Pak gubernur menyanyikan sebuah lagu lagi bersama guru - guru semasa SMA nya dengan lagu yang berjudul "Rumah kita" yang liriknya diganti menjadi "sekolah kita ".

Setelah menyanyi, Pak gubernur berjanji akan membuat sebuah aula serba guna yang dananya di tanggung sepenuhnya. dan Ikatan alumni SU ( SMANDO UNITED ) memberikan baju bertuliskan I love SU kepada bapak gubernur.

Setelah bapak gubernur pulang, acara tetap dilanjutkan dengan berbagai live performance dan pembagian hadiah dari serangkaian kegiatan kemarin.
Kegiatan ini sangat ramai, dihadiri oleh mantan kepala sekolah dan guru SMPP, SMAN 1 MANDONGA dan SMAN 4 Kendari. bahkan kepala SMPP pertama juga hadir! berbagai alumni dengan latar belakang yang berbeda juga memeriahkan acara ini. Panggung besar, Sound sistem yang bagus, Tenda penonton, makanan yang enak juga benar - benar menyempurnakan kebersamaan seluruh keluarga besar SMAN 4 KENDARI !

HAPPY ANNIVERSARY 37th SMAN 4 KENDARI !
Pawai Pembukaan Dies Natalies SMA Negeri 4 Kendari
Pembukaan Ulang Tahun Sekolah Oleh Bpk. Kepsek



Peserta Lomba Karaoke Oleh Guru
Lomba Tarik Tambang yang meriah
Penampilan Pemenang Karaoke siswa putri
Aksi Para Alumni

Antusiasme SISWA

Penampilan Band

Antisiasme SISWA

Penampilan Band

Posting Komentar