Profil OSIS SMA 4 KENDARI Masa Bakti 2021 - 2022 Get now!

LKS " Kreatifitas dalam kepemimpinan itu penting "

Tidak terasa masa kepengurusan OSIS-MPK 2010/2011 sebentar lagi berakhir...
Kegiatan terakhir OSIS yaitu LKS ( Latihan Kepemimpinan Siswa ) telah dilaksanakan 22 sampai 29 desember 2011 kemarin. kegiatan ini menjadi kegiatan rutin di akhir jabatan guna mencari kader kepengurusan selanjutnya.



LKS tahun ini dilaksanakan di desa Tawanga, Wawotobi. Meskipun cukup jauh. Namun panitia tahun ini terlihat sangat bersemangat! hal ini dilakukan demi menciptakan suasana baru kepada peserta yang terbiasa di tempat yang sama.

Kegiatan dimulai pada tanggal 22-24 yang dilaksanakan di Aula SMAN 4 Kendari. Kegiatan ini sebagai perbekalan materi ruangan bagi peserta. Selain diajarkan manajemen organisasi, mereka juga diajarkan hal lain seperti Retorika, Kepemimpinan, Tata krama, Kepemimpinan yang berkarakter dsb.
Puluhan peserta mengikuti kegiatan ini. Mereka terbagi atas 10 kelompok yang nantinya akan memudahkan mereka dilapangan nanti.

Tanggal 27 Seluruh peserta beserta panitia akhirnya tiba di tempat .. Meskipun lokasinya cukup jauh dan sempat membuat jenuh di perjalanan. Namun semangat para peserta sangat antusias.
Kegiatan berlangsung selama 3 hari 2 malam. dan berlangsung dengan baik. Meskipun di tengah kegiatan banyak kendala.. namun semua dapat dilaksanakan dengan baik.

Kegiatan LKS kali ini berusaha di setting dengan baik, Berusaha menampilkan hal - hal yang baru dan memperbanyak kegiatan kreatif yang mengasah kepemimpinan setiap individu. hal ini sekali lagi dilakukan untuk membuat kegiatan tersebut tidak terkesan membosankan.

Masa Kepengurusan OSIS-MPK akan berakhir bulan januari 2012..
Semoga siapapun yang terpilih dapat melanjutkan dengan baik ..
Terimakasih buat seluruh pendukung kegiatan.. Panitia, Peserta, Pembina dan seluruh yang terkait di dalamnya..!! Cayoo ..

GALLERY



Sebelum keberangkatan

Perjalanan!! Meskipun jauh tetap semangat!!
Pak Arimapa bantu anak perlengkapan pasang katrol sumur nih..
Upacara Pembukaan..

Games uji ketangkasan!
Games 2






1 komentar

  1. mantap. sangat kreatif tanpa menghilangkan esensi dari pewujudan bibit pemimimpin bangsa.

    sesekali berkunjung ke blogku yah.
    http://donortekstual.blogspot.com/