Profil OSIS SMA 4 KENDARI Masa Bakti 2021 - 2022 Get now!

Belajar berbagi lewat " AnjangSana "


Lagi - lagi SMAN 4 Kendari berhasil melaksanakan bakti sosial atau " AnjangSana " yang menjadi agenda tahunan sekolah menjelang bulan puasa ..
Persiapan dimulai sejak sebulan yang lalu. Panitia Anjang Sana kali ini bersama perwakilan kelas memutuskan bahwa dana anjang sana tahun ini adalah Rp.25.000,-
Setelah semua uang terkumpul, maka panitia akan " menyulapnya " menjadi bahan - bahan sembako ( Beras, Minyak, Gula Pasir dll. ) dan di bungkus rapi dalam sebuah kantong plastik berwarna merah .


Kegiatan AnjangSana kali ini bertempat di Kel. Anawai, Kec. Wua - Wua kota Kendari.
dan dalam kegiatan ini setidaknya 100 Kepala Keluarga mendapat bantuan.

" Kegiatan ini adalah kegiatan mempererat tali silaturahmi, dan juga mudah - mudahan bisa sedikit mengurangi beban saudara - saudara kita yang kurang mampu " tutur Mifttahul Munir yang di percayakan sebagai ketua Panitia tahun ini.

Selain Sembako, Siswa juga menyumbangkan Pakaian layak pakai yang di bungkus rapi. dan ternyata apresiasi siswa terhadap ini sangat tinggi. panitia bahkan kewalahan membungkus pakaian - pakaian tersebut.

Kedatangan rombongan SMAN 4 Kendari ke lokasi ternyata sangat mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat tersebut. dengan bermodalkan tenda, kursi dan hiburan musik "elekton" sederhana kegiatan anjang sana tersebut sangat dinikmati oleh semua orang pada waktu itu.
Kegiatan ini juga di sertakan dengan ceramah agama dari ibu Darnisa ( guru agama SMAN 4 Kendari )

Pak Lurah bukan lagi nyanyi loh .. !

Ruang OSIS jadi penuh Sembako ..

Masuk TV cihuiii

Ayo Bungkus - bungkus ..

Apresiasi guru juga gak maen - maen

Masih sempetnya NARSIST nih !!!

( arhie )